Rabu, 08 Februari 2012

TVS Neo XR, bebek entri level baru saingan Vega dan Abs Revo

Halo, sobat bikers. Pada hari Selasa, 7/2/12 bertempat di Resto Ambiente Aryaduta Hotel Jakarta, para blogger Otomotif diundang pabrikan TVS untuk menghadiri acara launching produk baru TVS yakni Neo XR. Produk bebek ini diposisikan sebagai bebek entri level yang lebih mengutamakan simplisitas dan irit bensin. Tenaganya juga tidak besar, hanya 8,5 hp nyaris sama dengan bebek entri level kebanyakan. Namun TVS mengklaim bebek ini mempunyai torsi yang terbesar di antara bebek-bebek sekelas lain yakni mencapai 8,5 Nm. NeoXR yang merupakan pengembangan lanjutan dari Neo series ini mengembalikan posisi lampu depan ke setang, sesuai harapan pemakai bebek pada umumnya.

Acara launching berjalan cukup sederhana, diselingi dengan acara dinner bareng blogger dan petinggi dari TVS motor Indonesia seperti COO Bp Darmadi Tjuatja, Presdir Bp BLP Simha, Chief Engineering, dll. Diselingi dengan diskusi mengenai industri roda 2 di Indonesia. Menariknya, TVS juga meluncurkan oli resmi mereka di ajang ini. Oli yang dilabeli dengan nama Tru4 merupakan oli Idemitsu Jepang yang sudah mempunyai standar API SL dan JASO MA, banderolnya pun cukup menggiurkan yakni Rp 35.000,- per liter. Anepun tertarik untuk segera mencoba oli ini di CS1 kesayangan, namun baru akan didistribusikan mulai bulan Maret 2012. Nah, untuk oli ini akan ane buat artikel tersendiri.

Berikut adalah suasana launching-nya, Cekidot :



Bp. BLP Simha dengan jagoan barunya

Nah ini dia mbak eh oli yang ingin segera saya coba

suasana diskusi dengan para blogger

jujur aja, ane ngiri sama mas tri

Spesialnya pada acara kali ini Bajaj juga mengumumkan pemenang lomba tulis blogger yang dimenangkan oleh Mas Aziz, Eyang Edo, dan Mas Taufik. Blogger-blogger mapan deh pokoknya, hehehe. Congrats buat mereka semua.

Sukses terus buat TVS motor Indonesia (alex)

Silahkan berkomentar, masbro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar