Rabu, 08 Februari 2012

Parkir di dalem gua, jalanan semen licin, ga boleh pke helm, apa-apaan ini?

Halo, sobat bikers. Kami dari blogger-blogger yang diundang TVS untuk gathering bareng di Resto Ambiente Aryaduta hotel sempat kecewa dengan manajemen hotel yang mengharuskan melepas helm ketika menuju parkiran bawah tanahnya.

Apa pasal ?

Parkiran basement yang 2 tingkat dibawah tanah, semenan licin sangat berbahaya, GA BOLEH PAKE HELM ???!!! Belum lagi helm diinstruksikan satpam untuk ditenteng. Aduh mak, ane yang pengguna motor sport pasti kelabakan musti tenteng helm, maenin kopling, belum lagi lantai licin.


Berbeda dengan teman-teman blogger lainnya seperti rekan Henry bodats yang bahkan sampai rela mengedukasi si satpam. Ane nurut aja, tapi sampai mulut terowongan di jalan yang rata, nah ane pake lagi helm Airborne ane. Dus, lebih aman...

Belum lagi ketika ane hendak pulang, helm Airborne ane dibawa satpam sampe pos paling atas. Si satpam pun mengintruksikan untuk ane riding dulu ke atas tanpa helm sekalian ngambil.. What ??? Mendingan, ane jalan naik-turun dulu bawa helm ke parkiran dari atas...

Buat manajemen hotel mohon aturan ini dapat dipertimbangkan kembali. (alex)

 Mari berkomentar, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar: