Senin, 24 Oktober 2011

Pasca wafatnya Simoncelli, siapakah penerus Rossi ?

Tidak disangka-sangka, dan masih kurang percaya juga, sobat bikers. Simoncelli yang digadang-gadang bakal menjadi the next Rossi karena mempunyai banyak kesamaan fisik dan kemampuan serta keberaniannya ternyata malah harus mati muda mendahului Rossi.

MotoGP mungkin bakal berasa sedikit hampa sepeninggalan Simoncelli, Rossi pun terlihat sudah sedikit berkurang kemampuannya seiring bertambahnya usia. Ya mungkin salah satu harapannya adalah adik kandung VR46 sendiri yakni Luca Marini. Seperti apa penampakannya sang adik, cekidot :

adik cowok rossi, terpaut hampir 20 thn


msh imut2, pertama ane kirain perempuan euy..

Rossi younger brother, malah mirip Karel Abraham

Karel Abraham
beda bapak, sama ibu

Luca #97, bangga bawa nama kakak di bahu kanannya
Nah, secara fisik memang sepertinya Simoncelli lebih mirip Rossi ketimbang adik kandungnya sendiri. Hal ini wajar mengingat keduanya, Luca dan Rossi mempunyai ibu yang sama namun dengan ayah yang berbeda. Namun mujur, seperti kakaknya, sang adik juga selalu mendominasi balapan dan hampir tak pernah absen podium. Hal ini tentu saja membuat Honda Italia kesengsem untuk merekrutnya. Walhasil pada kejuaraan MiniGP ia langganan juara. Adapun usianya kini 13 tahun, terpaut hampir 20 tahun dengan sang kakak, Rossi. Anyway, menurut Rossi, ketika adiknya masuk MotoGP barulah ia akan pensiun.

BTW, Simoncelli pun sudah dianggap adik sendiri oleh Rossi (Rossi adalah guru Simon) dan dekat dengan keluarganya.



Selamat jalan, Simoncelli.... Mudah-mudahan bakal ada pembalap lain selevelmu yang bisa menggantikan keperkasaan The Doctor semasa muda.

Legend will continue...
Silahkan berkomentar, bro ...


*)gbr : google

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar