Senin, 24 Oktober 2011

Dugaan kuat New Tiger = VTR bermesin CS1 ?

Well, sobat bikers. Berita permotoran yang paling hot sekarang ini apa lagi kalau bukan Next Motorsport Honda yang disinyalir bakalan digandrungi sejuta umat. Yup, apalagi kalau bukan karena fiturnya yang digadang-gadang bakal ekstra superior. Dari segi sasis pakai tralis, bahkan dari sisi mesin walaupun pakai SOHC 150cc Liquid Cooled, tenaganya bakalan lebih besar dari mesin SOHC 200cc. Super WOW.

old Tiger
Tentunya siapa lagi kalau bukan Mas IWB lewat blognya yang terdepan mengabarkan mengenai info motor sport 150cc terbaru Honda ini.

Motor Honda yang menggunakan sasis teralis cuman VTR, maka sepertinya sudah hampir pasti The Next Tiger adalah VTR 150. Cuman menarik pernyataan petinggi Honda disini : "Don't underestimate that we downgrade the displacement, the more important is the power.." Wow, naga-naganya the next sport dari AHM ini bakal seperti Ducati monster dengan mesin yang mumpuni pula.


wujud V-ixion killer ?
Btw, motor 150cc yang tenaganya lebih gede dari mesin 200cc Tiger yang sekarang ya cuman CBR sama FXR yang dua-duanya DOHC. Lha ini SOHC, apa mungkin?? Jawabnya mungkin saja, lihat mesin Honda CS1 / Sonic yang notebene SOHC 2 valve mampu menyamai power Suzuki Fu125 yang DOHC 4 valve.

pakai mesin si kilatperak rupanya ? :D
Apapun yang Honda mau sepertinya bisa saja dilakukan, bisa jadi ini adalah benar mesin CS1 yang di bore-up atau even better SOHC 2 cyl seperti GW 250. Tapi kemungkinan mesin 2 cyl sih kecil coz cosnya bakalan melambung, palingmungkin emang pakai mesin CS1 yang di bore-up. Top banget nih AHM, udah gak sabar liat spy shootnya. :D

opsi murmer, bore up sajaaa
 Mari berkomentar, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar