Minggu, 24 Juli 2011

Race para raja : Disalip Stoner, Lorenzo salahkan motor kurang kencang..

Well, lumayan nonton balapan sambil merem - melek cukup terbayar dengan saling adu para juara di garda depan. Yah, siapa lagi kalau bukan Stoner dan Lorenzo. Sayangnya sang idola penulis, Marco Simoncelli malah ndlosorr di lap.6. Yah, masih ada waktu mas, belajar dari kesalahan ya. Sayang tuh, motor ente udah bagus.

disalip, Lorenzo tuding motornya kurang kencang

 Balik ke Stoner dan Lorenzo, dengan skill keduanya yang nyaris setara, walaupun saya berpendapat Lorenzo sedikit diatas Stoner. Dini hari ini kejadiannya agak berbeda. Stoner dan RC212V seakan mengadakan balas dendam terhadap Lorenzo dan YZR-M1. Setelah Pedrosa menyerahkan posisi kedua ke Stoner, seakan RC212V mengejar YZR-M1 tanpa kesulitan. Lorenzo dan YZR-M1 pun tancap gas, namun apa daya, RC212V yang super power berhasil mendahului M1 di trek lurus, hal yang sama yang dilakukan Pedrosa di Sachsenring. Terlihat dari heli cam, power RC212V sangat jauh berada diatas M1. Ditambah lagi strategi Stoner yang kini menghemat ban sukses dilakoni dengan sempurna.

Tidak terima disalip, Lorenzo berusaha kembali mengambil alih, namun alih-alih terkejar sepertinya Stoner dan RC212V malah semakin didepan dan Lorenzo beserta M1 pun pasrah dan memilih untuk mengamankan podium keduanya. Dan akhirnya si batu yang memenangi balapan kali ini.



Seakan menganggap bahwa Stoner menang karena motornya, Lorenzo pun menyalahkan motor dan kondisi badannya pada saat interview seusai race :

"Jadi, setelah sesi kualifikasi, saya berharap bisa bertarung untuk meraih kemenangan hingga akhir balapan. Tapi, terkadang ekspektasi tidak berbanding lurus dengan kenyataan. Dan hari ini Stoner membuktikan dia lebih cepat dari kami, terutama di akhir balapan. Dia punya sesuatu yang lebih dari yang kami punya, imbuhnya seraya menyebut RC212V milik Stoner memang lebih cepat dari YZR-M1 miliknya." ujar Lorenzo."

*)sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/07/25/38/483737/gagal-saingi-stoner-lorenzo-berdalih-kondisinya-tidak-fit 



 Silahkan berkomentar, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar