Selasa, 19 Juli 2011

Honda New Spacy/Dio lebih bagus kalo warnanya polos

Skutik baru Honda baru kayaknya udah bukan rahasia lagi deh. Yup, tidak lain dan tidak bukan adalah Honda Dio yang baru saja diluncurkan Honda di Jepang. Ada sedikit minor downgrade dari segi pengereman yang hanya bersistem konvensional menggantikan sistem CBS.

Dari namanya, Honda kelihatannya akan menjual fitur bagasi besar pada skutik ini. Yang digadang-gadang bahkan lebih besar dari bagasi akuarium Hayate. Dengan cara meniru skutik yang masih saudara jauhnya Honda (Kymco), box filter diletakkan diatas CVT, otomatis bagasi jadi lapang, wew. Sepertinya benar jika AHM sekarang amat pintar memposisikan produknya, yang ke mio-mioan ada, yang seneng bagasi gede ada, yang seneng retro ada, yang seneng nuansa mewah dan hi-end sebentar lagi ada Airblade, yang seneng maxiscoot tapi masih bisa digunakan di perkotaan dengan enak ada. Benar bahwa YMKI masih harus berguru ke Honda untuk hal ini.

Akan tetapi Dio yang muncul disini kok malah jadi two-tone color dan pke stripping segala, padahal kalo polos seperti aslinya kelihatan mewah tuh. Katanya AHM sih menyesuaikan selera orang Indonesia yang seneng motor berstiker (walah...).

bagasi besar, merknya Honda = tunggu apalagi , tapi strippingnya bikin katrok (gbr minjem kang haji :D)

tuh kan, lebih keren klo warnanya polos
Silahkan berkomentar, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar