Senin, 18 Juli 2011

Bajaj Pulsar 250, Tameng Bollywood hadapi Samurai Jepang akan hadir sebentar lagi

Tampaknya tahun 2011 ini persaingan di segmen motor sport kelas 250 cc akan semakin panas. Setelah Kawasaki Ninja 250r puas melenggang sendirian, dipastikan pada tahun 2011 ini AHM akan meluncurkan gacoan barunya Honda CBR 250R untuk mengawal Ninja.

ninin 250r :D
ninin 250r :D
Dengan performance mesin yang masih dibawah Ninja250R, CBR 250R memberikan value dengan menonjolkan fitur-fitur lain yang tergolong mewah dan canggih untuk motor dikelasnya seperti digital speedometer, injeksi bahan bakar, combined-abs, dan desain bodi moge.

cibie 250r :D
cibie 250r :D
Namun tidak disangka, melalui info dari situs bikeadvice.in, Bajaj yang tergolong sukses dengan Pulsar Seriesnya berencana ikut meramaikan pasar sport 250cc dengan meluncurkan Bajaj Pulsar 250cc. Wow, menarik !! Selama ini Bajaj terkenal sebagai pabrikan motor sport yang berhasil mengeluarkan produk yang kaya teknologi, berkualitas cukup baik dan harganya terjangkau. Yup, sangat terjangkau. Adapun mesin yang dipakai disinyalir merupakan versi bore-up mesin Pulsar seri 135cc dengan 4 klep SOHC dan dobel busi pastinya. Tenaga yang dihasilkan pun diperkirakan tidak kalah jauh dengan rivalnya 250cc satu silinder CBR250R yang sudah menganut DOHC yakni dikisaran 25-26 hp.
***
Lantas bagaimanakah wujudnya ? Belum ada spy-shoot yang pasti mengenai ini, namun dengan adanya merger dengan KTM, maka disinyalir motor terbaru seperempat liter ini akan sedikit beraroma Italia dan sudah menggunakan monosok. Wowww... Sayangnya BAI baru akan memasarkan model Pulsar 220 di tahun 2011 ini.
Berikut sketsanya new bajaj pulsar 250 yang saya peroleh dari Kompas.com

pulsar 250r :D
pulsar 250r *mantep, gan klo beneran kayak gini :D
Lantas apakah BAI perlu memasukkan Pulsar 250 ke Indonesia. Kalau saya pikir sih perlu, secara model Pulsar dari dulu begitu-begitu aja, perlu yang lebih fresh dunk. Bukan begitu?
Yah..Time will tell laaggh :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar