Jumat, 03 Februari 2012

Ban kecil, Tabloid Motor juga HARUS tanggung jawab !!!

Halo, sobat bikers. Ga kerasa, ternyata heboh ban kecil ternyata mengalahkan heboh siro dan tongkat nidji yang terdahulu, bahkan sampai terjadi "perang dingin" segala.

Sebetulnya trend ban kecil itu udah populer duluu banget pas jamannya posh-posh-an. Eh, ndilalah sekarang sepertinya kok populer lagi. Beberapa orang sangat menyukai aliran modif dengan mengggunakan ban kecil atau juga dikenal dengan sebutan ban cacing ini.

Lalu apa masalahnya ?

*ditayangkan di MotorPlus yg katanya tabloid R2 no1 peduli safety riding. BAH BULLSHIT !!
Begini bro, ane sih OK-OK aja kok kalao tu ban kecil disebut keren buat modif. Tapi tunggu !!! Yang macem ginian ga layak untuk dipakai harian. Ya apalagi alasannya kalau bukan karena membahayakan.

Nek, bahaya nggo kowe dewe ra popo. Malah bagus, mengurangi sampah alay di Bumi ini. Lha nek, nabrak orang piye, cuuk !! Mau nyusul seperti Afriani...??

Modif ban cacing dibilang ganteng ???



Nah, kalau ini menurut ane sih ga ada salahnya. Terserah penilainya aja.. Selera orang kan beda-beda, hanya saja mungkin tidak perlu diekspos kan ya soalnya NGGAK SAFETY. Mungkin boleh dimuat dengan keterangan yang GEDE -> HARAM dipake DIJALANAN...

*dutayangkan di Oto Trendz. Bayangkan!!!
Ya ane sih cuman berharap semoga masalah polemik ban kecil ini cepat menemui jalan keluar. Semoga oknum-oknum yang terkait bisa saling introspeksi, dan pihak-pihak yang mungkin "sakit hati" akibat kata terima kasih juga tidak perlu meledak-ledak, bukankah bikers selalu menjungjung tinggi BROTHERHOOD. Soalnya blog-blog R2 ini  kan menjadi satu-satunya SUMBER YANG BENAR, tau sendiri media otomotif isinya berita ga bener semua, ya yang nipu lah, dll...

Media-media Otomotif nakal itu juga TIDAK MENGEDUKASI sih, payah, masbroo. Jadi ya kayaknya susah juga... Namun ada baiknya kita mengingatkan mereka... *jadi biar aja terekspos nama tabloidnya, SEKALIAN BIAR NYADAR.

Jadi antara blogger, hendaknya tidak terdapat perpecahan diantara kita... Mari bersekutu menghajar TABLOID Motor yang MORON itu saja jgn berantem sendiri, betul..

Silahkan berkomentar, masbro.. :)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

5 komentar:

  1. hhahaha.. lucu...
    masak ban kecil disalahkan??
    pikirannya kecil..
    bis aja yang bannya 6 dan besar2 aja bisa tergelincir..
    apalagi sepeda motor...
    lucunya artikel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sebetulnya merasa heran juga ada yang bisa melawan mindset mayoritas, bahwa ban kecil itu benar, wkkwkwkwkwk


      jawaban saya seperti yang ada di blog Eyang Tigeritem

      Hapus
    2. "hhahaha.. lucu...
      masak ban kecil disalahkan??
      pikirannya kecil..
      bis aja yang bannya 6 dan besar2 aja bisa tergelincir..
      apalagi sepeda motor...
      lucunya artikel ini"

      => lucunya komentar ini :P

      Ban kecil untuk urusan modifikasi sih sah-sah aja tapi untuk urusan berkendara setiap hari PREI MAS!!! Mending naik becak aja walaupun sama-sama ban kecil tapi aman karena gak perlu jaga keseimbangan si abang becak nyetirinnya.

      Hapus
  2. ban kecil kan ban nya para anak ALAY BREIIIII

    BalasHapus
  3. mereka yg memakai ban kecil di harian itu bisa di katakan "posser" nya para kaum dragster. bahkan mereka berani menyebut motor mereka THAI LOOK.
    kalo gue sih prefer pake ban bulet kaya donat alias ban ban soft compound road race punya.
    kenapa? selain enak di pandang, kalo kata gue itu super nyaman dan aman. apalagi ban soft compound banyak yg WET and DRY, jd maupun jalan basah dan kering ban masih nempel di jalan.
    tapi itu kembali ke diri masing2, antara STYLE dan SAFETY. pilih mana?

    BalasHapus