Selasa, 21 Februari 2012

"Ada onde-onde di balik batu" by warung DOHC ; indikasi sport teralis Honda sudah siap ?

Halo, sobat bikers. Wah, deg-deg ser juga nih nunggu sport barunya Honda. Lha bagaimana tidak ? Digadang-gadang sebagai true-Vixion killer dan lawan tangguh P 200NS, rupa sang kuda besi tentu tidak boleh main-main, tenaganya pun harus bejaban melawan P 200 NS. Sebuah motor sport yang memang sangat membuat penasaran.

Kalau soal mesin, Honda dan Yamaha adalah 2 pabrikan terkuat. Ga bakal sulitlah ane pikir untuk mengembangkan 150cc dengan output mendekati 20hp, mesin CS1 bisa saja di bore-up, SELESAI. Lalu bagaimana dengan tampilannya.

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu...

Ada yang bilang ambil design dari VTR ...


Dan gosip terbarunya ambil design NC 700 yang helm-in ...


Sepertinya gosip sudah mendekati kebenaran masbro, karena setahu ane cuman 2 motor diataslah yang dipunya Honda yang menggunakan sasis teralis. Sehingga kalaupun benar-benar baru, basis pengembangannya berasal dari kedua motor ini jadi rupanya bakal mirip-mirip.
Seperti biasanya Honda menyimpan rapat informasi, namun demikian ane yakin Mas Aziz dari Warung DOHC sudah tahu apa dan seperti apa sport Honda baru tersebut.

Bisa jadi ada 2 model sekaligus yang dimunculkan yakni si teralis, dan next tiger. Hal ini melihat komen dari Warung DOHC selalu ada di setiap postingan blog lain yang membahas tentang si teralis ataupun next tiger dengan jawaban yang sama "Tenang, ada onde-onde di balik batu". Atau bisa jadi si teralis adalah Vixion killer sekaligus Next Tiger... dan mendengar komen yang demikian sepertinya unit motor sudah siap..

Mari saja kita berharap memang benar-benar manis seperti layaknya onde-onde. (alex)

Mari berkomentar, masbro.. :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

  1. yyiiihhuuiii ada ada aja kamu lex :D


    #btw siapin aja toples buat nyimpen Onde onde nya xixixi :mistery: :P

    BalasHapus