Senin, 08 Agustus 2011

Next product AHM : Kok bebek lagi? Modelnya aneh bin uelekkk pula.... :(

Halo, sobat bikers. Tentunya buat kita-kita yang mengikuti dunia permotoran di Indonesia dan perkembangannya, pertempuran raksasa merah dengan raksasa biru seakan nggak ada habisnya.

Ngomongin raksasa merah AHM yang lagi getol-getolnya brojolin produk baru, disinyalir setelah lebaran bakal ada produk baru lagi yang niscaya akan berupa bebek (lagi). Rada kecewa juga, soalnya AHM ntu udah punya jajaran bebek murni yang kelewat banyak, yang Revo series termasuk Revo AT, HSX 125, sampai Blade.

Nah, bocoran next produk AHM udah banyak bersliweran, tak lain dan tak bukan adalah Honda Biz 125, ada juga yang menyebutnya Spacy bebek, yang juga udah nggak asing lagi penampakannya.


bebek kate 
baru rada lumayan
Yah, jadi langsung aja. Menurut gue motor ini uaneeh bin uelekkk, terutama diperlihatkan oleh lingkar pelek yang berbeda jauh antara depan 17" dan belakang 14", kesannya maksa banget. Enggak banget dah ni motor.

Lagian, modelnya kan kesannya bapak-bapak tuh, lha untuk segmen ini kan sudah terwakili oleh Abs Revo series sama HSX 125. Trus kenapa nggak brojolin motor sport aja yang semua orang pada tau, lagi dinanti-nantikan jagat permotoran, terlebih dari banyak pihak yang kecewa terhadap "33 juta". Atau, kalaupun enggak, kan bisa brojolin bebek sport saja secara AHM belum punya line up yang kokoh di segmen ini.

ini yg dicari, kok mualah bebek lagi ?

kalo maksa bebek, mending ini dah
Tapi rumornya, AHM memang akan melakukan re-touch pada Biz 125 ini, atau mungkin juga tidak. Mari kita pantengin rame2 :D Silahkan berkomentar, bro :)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 komentar:

  1. disini PreeettAmattt Gratis broth..WakWekWak :D

    ck2.. bebek melulu jadi malu owe tapi mao gimana lagi.. nasip :(

    BalasHapus
  2. @willy : masalahnya udah kebanyakan pilihan model bebek, bosen

    BalasHapus