Selasa, 19 Juli 2011

Yess..akhirnya Fazer 250 mau masuk Indonesia..

Setelah membaca berita disini , ternyata Yamaha Fazer 250 akan didatangkan ke Indonesia untuk menggantikan si klingon yang terbukti kurang laku akibat berwajah aneh.

Wow, tentu saja ini keren. Mengingat penampakan dan performa Fazer 250 yang tergolong cukup sangar (engine 250cc oil cooled versi upgrade dari Scorpio), turunnya Fazer juga akan menyebabkan Yamaha ikut bermain di kelas 250cc walaupun bukan dalam kategori sport full fairing.

dibanding klingon? jauhh.. *YMKI harus segera suntik mati klingon buat yang ini!!* asli keren!!
Tapi tunggu dulu, market Fazer 250cc ini disinyalir justru bakal lebih luas daripada CBR dan Ninja 250 yang sudah lebih dulu brojool. Yup, dikarenakan pasti karena harganya yang lebih murah, penggunaanya pun tergolong lebih fleksibel sementara tenaga yang cukup besar juga didapatkan. Dengan keberanian Yamaha Indonesia menghadirkan Fazer 250, praktis hanya tinggal Suzuki yang belum punya gacoan 250cc sehingga semakin memotivasi untuk menghadirkan GW250 atau Thunder 250 reborn.

Efek sampingan lain, AHM bakal memastikan bahwa next Tiger juga akan bermesin 250cc kalau Fazer jadi brojol... last..makin menarik saja bukan?

Ayo dukung YMKI menelurkan Yamaha Fazer 250 cc secepatnya :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar