Selasa, 19 Juli 2011

Welcome to my new House (Repost ends here)

Pelanggan warung yang terhormat, terima kasih atas kesediaannya mengunjungi rumah baru saya. Saya berpindah ke blogspot karena ketertarikan saya akan layanan Google yang kian hari semakin atraktif, selain itu juga karena keterbatasan wordpress yang kini harus berbayar untuk dapat leluasa di-custom :D

Anyway, saya berharap dengan rumah baru ini, artikel saya selanjutnya akan lebih berbobot lagi :D

Adapun semua artikel dari versi blog saya yang wordpress juga saya repost disini (sayang dibuang, je).

Selamat membaca, komentar anda sangat saya nantikan (baik itu cendol, bata, bensin, lpg 3 kg, dll) :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 komentar:

  1. hmm ane malah pindah dari blogspot ke wordpress.. untung masih ada yg di blogspot

    salam kenal brot :D
    http://willykk.blogspot.com & http://willykk.wordpress.com

    BalasHapus
  2. yg kurang enak dari blogspot :

    1.komengtator kudu buat account dulu klo ga, ga bakalan bisa posting anonymous..beda ama wordpress :D

    BalasHapus