Kamis, 28 Juli 2011

Honda New Blade, Wooh.. keren abis broo, ane cabut kata-kata ane.

Well, ane sebelumnya bilang New Blade adalah simbol kekurangkreatifan AHM karena meniru desain Jupiter Z.

satu-satunya motor 110cc dengan fitur premium cakram belakang 
Yah, memang klo dilihat mirip sih. Tapi tunggu, ternyata New Blade adalah gabungan desain-desain motor Honda yang sudah ada. Ya, kalo zaman dulu kayak headlamp Jupiter MX yang terkesan meniru punyanya Honda Karisma. Ya memang rada mirip sih, tapi klo dilihat lebih rinci, waduh Jupiter Z jelas kalah keren jauuuhhh dibanding New Blade, dari segi model dan fiturnya, dan juga harganya.



New Blade lebih murah tapi keliatan lebih mewah dan kekar dilengkapi deltabox kondom dan midship muffler & RDB 
Lha bagaimana tidak, New Blade gua rasa merupakan motor bebek 110cc termewah yang ada saat ini!! Bagaimana tidak, masbro? Coba lihat fiturnya, mulai dari spidometer yang indiglow (jarum nyala), ini Jupiter Z juga punya, trus swing arm kotak, dan walahualam, rem belakang udah cakram!!! Mesin sih emang masih pake tipe lama, tapi ditambahin teknologi variable intelligence ignition, nah ini bakal mirip-mirip NMP yang punya 12 ignition mapping di CDI-nya. Lumayan canggih.

DAn yang gua rasa, bagian yang nggak kalah keren adalah, knalpotnya mewah banget bro, liat aja ndiri dahh!!! Weks, nih motor melampaui kelasnya sebagai motor low entry 110cc. Belom lagi ada livery Repsol pula. Dan yang paling berani, dengan segala kelebihannya, nih motor malah dijual lebih murah daripada Jupiter Z.

knalpot std termewah yang pernah ada, coba knalpot CS1 kayak gini
Kalo begini Jupiter Z bukan cuma ketinggalan lagi ini sich, tapi udah bener-bener pasrahh, wkwkwk. *tinggal tunggu aja jalanan tambah macet :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

5 komentar:

  1. Sekali jupiter..,yang lain..au ah..haha.., w masi suka New Jupie MX (sorry melenceng, tapi kan sama 2 jupiter hehe) soalnya bodinya bener racing dan performa untuk p[erkotaan mantaaap.., walo si satria masih lebih ngacir, tapi ini kan buat perkotaan, jadi bagusan kec max sekitar 120an aja haha..

    BalasHapus
  2. wah, pasti motor kesayangan nih, bro :D Apapun motornya asal tetap safety riding aja

    BalasHapus
  3. bolehlah buat ngancurin jupiter z wakWak :D

    BalasHapus