Selasa, 19 Juli 2011

Hey AHM, Tigermu Sekarat tuch lha mbok ya diganti / direborn

Well, kayaknya yang namanya Honda Tiger semua bikers nggak mungkin ada yang nggak tahu. Sayangnya kebesaran nama Tiger ini tidak lagi dipelihara oleh AHM. Entah maksudnya apa? Tapi sepertinya AHM memang menyiapkan Singa (CBR) untuk menggantikan singgasana sang macan.



Lihat bagaimana sekarang si macan di hutan (jalanan) dengan mudahnya dikecengin sama pemangsa lainnya semisal serigala bahkan oleh sang kebo mangsanya sendiri kadang kalah kenceng larinya. Buset dah!! Apa masih layak disebut Sang Macan nih??

Sang macan yang sudah tua renta seperti dibiarkan saja melemah sampai akhirnya mati dengan sendirinya di kandang AHM. Fitur-fitur yang ala kadarnya, mesin yang loyo dan nggak ada larinya, rantai berisik semuanya menghiasi CV sang macan. Padahal sang macan sudah kadung menjadi legenda. Jangan-jangan AHM mau meniru langkah YMKI yang memaksanya untuk menyuntik mati sang lagenda RX-King.

the old, sick Tiger
Padahal sayang, nama besar Tiger masih kuat. Apalagi sebagai legenda 4 tak, jamannya masih panjang. Mosok mau dibiarkan mati perlahan-lahan. Lha mbok ya jangan dablek, untuk CS1 boleh laagh dablek. Tapi masa untuk Tiger yang penggemarnya masih berjibun dablek juga.

Jadi gimana nih AHM?

seperti ini yang kami mau !!!
Silahkan berkomentar, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

  1. PreeeettAmaaatt Melulu nich di blog ini Horreee :D

    alesan tiger masih dijual menurut ane:
    1.rakyat (kurang melek teknologi yg penting keren,naek moge) masih banyak yg beli -> untung banget kan AHM ? harganya 25 jt sementara teknologi kuno otomatis untung banget..

    AHM pinter, rakyat yg beli tiger kalah pinternya wakWakWek :D

    BalasHapus