Senin, 18 Juli 2011

CBR 250 R vs Ninja 250 R, sama-sama bagus laagh..

Gue mengamati bahwa seiring makin dekatnya hari peluncuran CBR 250 R, justru makin banyak yang memperbincangkan kedua jagoan ini. Ada yang bersikeras Ninja lebih superior dan di lain pihak bersikeras CBR lebih canggih,dll.

makin hot!
makin hot!
Well, sebenarnya nggak perlu ngotot-ngototan. Memang benar Ninja 250 lebih superior segalanya dalam hal speed dan sebaliknya memang benar pula CBR lebih unggul segalanya dalam bidang teknologi. Nah kan, sama-sama bagus kan? Gitu aja kok repot, hehehe....

Masing-masing motor didesign memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan ndilalah karakteristik bikers juga maunya beda-beda. Pas kan? Ada yang suka motor pokoke kuenceng, ada yang suka motor yang ganteng, ada lagi yang suka motor sing pokoke muahall, ada yang gabungan beberapa diatas. Yah, monggo wong yang beli kan kita-kita juga :D.

Back to topic. Kalau menurut gue sah-sah aja melakukan komparasi tapi enggak mungkin ada motor yang perfect segalanya, pasti ada plus-minusnya. Be an open minded person laagh. Kesimpulan gue :

1. Bikers penyuka kecepatan, pilihlah Ninja 250 R. Tidak perlu manas-manasin rider CBR 250 R di jalan, motor anda 2 silinder, kalau menang ya wajar. Tapi soal teknologi, ngalah ya sama CBR, hehe.

2 silinder ninja sulit ditandingi CBR
2 silinder ninja sulit ditandingi CBR
2. Bikers penyuka teknologi dan eco-riding pilihlah CBR 250 R. Jangan manas-manasin rider Ninja 250 R kalau ketemu di jalan kecuali mau diasepin. Tapi soal teknologi, nikmatilah teknologi injeksi level 3 dan spidometer komputernya.

meski 1 silinder didukung teknologi canggih
meski 1 silinder didukung teknologi canggih
3. FBH pilihlah CBR 250 R
4. FBK pilihlah Ninja 250 R
5. FBY pilihlah Scorpio (lho...:D, hehehe)
6. Soal gengsi? Hmm, kayaknya 2-2nya motor mahal, jadi menurut gue gengsinya setara. Di Senayan City sama-sama boleh parkir bareng.

Bagaimana menurut anda, bro? Silahkan share :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar