Senin, 18 Juli 2011

Bajaj Pulsar 220, satu lagi motor bagus selain CBR 250R

Sepertinya tahun ini kita para penggemar motor semprot eh maksudnya sport bakal dihujani dengan berbagai macam pilihan yang "mingin-mingini".

Bisa begitu karena setelah kemarin publik dihebohkan dengan peluncuran Honda CBR 250R yang notebene hi-end CBU dengan sederet teknologi canggihnya + harganya yang relatif murah meriah ketimbang kompetitor. Maka bulan ini kita akan kedatangan produk yang tak kalah menariknya yang digadang-gadang bakal bikin K.O Honda Tiger dan Yamaha Scorpio.

Yup, dialah Bajaj Pulsar 220. Gue nggak perlu ngomong apa-apa lagi, seperti artikel gue yang terdahulu, motor ini unggul jauh dari soal fitur, teknologi, dan power dari pesaingnya yang sekelas dari Jepang.
Motor yang rencananya akan dirilis besok Selasa, 8 Maret 2011 ini akan mengikuti jejak si cantik CBR 250R langsung diboyong untuk dites di Sentul. Lewat milis KoBOI bahkan para blogger diberi kesempatan oleh BAI dan mas SL untuk mencoba kebolehan jagoan baru BAI yang ini. BTW, maaf bro kayaknya saya ga bisa ikut kali ini :(

Daaaaan, mengikuti CBR juga, rencananya harga yang dibanderol juga akan bikin geger alias murah meriah. Kalau CBR bisa dibawah 40 juta, saya tebak Pulsar 220 ini bisa tipis dibawah 20juta. Says around 19,9 jt OTR atau seharga Byson.

Hmm, rasanya worth it untuk dimiliki. Bukankah begitu? :D
*coba saja andaikan bobotnya lebih enteng dan sok belakangnya monosok.......pasti lebih OK (*buat gwe :P)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!mobil sport 2014

    BalasHapus