Selasa, 19 Juli 2011

AHM : sebaiknya klarifikasi rangka juga dilakukan ke khalayak

Hari ini rasanya cukup terpuaskan melihat postingan kang Taufik di Tmcblog.com yang menyatakan bahwa AHM telah melakukan klarifikasi langsung terhadap apa yang disebut "coakan" pada rangka downtube New Megapro terhadap Bro Hendrawan yang disinyalir menjadi penemu awal masalah yang diduga cacat produk ini.

AHM : sudah dites dengan komputer dan dijamin aman
Melalui penjelasan panjang lebar, AHM telah mengatakan bahwa produknya tetap aman untuk dikonsumsi (buseng, kayak kasus indomi aja nich :P). Paling tidak bisa sedikit menjadi pengobat rasa was-was yang dialami para penunggang NMP.

Namun disayangkan, AHM hanya melakukan klarifikasi terhadap Bro Hendrawan saja padahal sudah sepantasnya hal ini diketahui khalayak, atau paling tidak dilakukan sosialisasi singkat. Tidak hanya kepada satu orang saja.

Namun niat baik AHM ya patutlah kita apresiasi, melihat keterbukaan AHM terhadap masukan dan kritik yang kadang pedas-pedas. Yah, namanya juga kritik. Maka kita tunggu niat baik selanjutnya dari AHM untuk klarifikasi terhadap khalayak. Tentunya kita sangat berharap ini jadi goal tentu dengan cara-cara yang masih dalam kaidah alias sopan. Hal ini juga sekaligus menegaskan hitam diatas putih apabila suatu hari ada yang kecelakaan atas coakan tadi, AHM siap bertanggung jawab dan siap menerima konsekuensi reputasi buruk yang sepertinya sangat tidak mungkin diambil oleh AHM.

AHM harus bertindak hati-hati dan cermat supaya imagenya tidak jatuh
Silahkan bagi AHM untuk mencari metode sosialisasi khalayak yang paling pas, bisa diselenggarakan pada saat promosi, event, dll yang penting terbuka dan yang paling penting nih --> "harus dilakukan dan jangan kelamaan".

Tapi kok dari Segitiga yang pecah belum ada kabarnya yah dari pabrikan satunya.
Silahkan berkomentar, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar