Rabu, 03 Juni 2015

Daripada ke toko mending belanja di blibli.com, pasti lebih murah, pasti cicilan 0% lagi

Ni Dulunya, aktivitas belanja online identik dengan pemborosan. Entah itu pemborosan waktu ataupun biaya. Namun semenjak saya mengenal situs blibli.com agaknya bisa jadi anggapan diatas kurang tepat. Pasalnya dengan mencoba belanja online di blibli.com, rasanya kok produknya malah lebih murah dan lebih mudah didapat ketimbang belanja ke toko, aman pula. Daan yang paling super (ala mario teguh) pasti bisa dicicil 0% tanpa harus pakai kartu kredit bank tertentu (mendukung multi bank terbanyak)
Lho kok bisa?
Belum lama ini, ponsel saya satu-satunya mati total, dan karena saya bukan tipe orang yg gadget freak suka punya 2-3 hp sekaligus, terpaksa deh saya harus cari penggantinya secepatnya dan penginnya yaa juga murah,sob. Walhasil dari hasil googling nemu lah promo ponsel android global murah. Murahnya kayaknya sih pakai banget kare waktu itu nggak sampai 1 jeti udah spek dewa bisa buat main game 3D, oiya ponselnya masih dipakai sampai sekarang ni. Lebih kagetnya lagi ternyata produknya juga gratis pengiriman bro dan ke seluruh indonesia. Gile man, ini sih oke banget, cuma ya waktu itu masih ragu kirimnya bakal lama atau cepet tapi karena first time ya okelah sekalian nyoba.

Yuk belanja online, aman kok

 Nah ini dia bagian favoritnya, pas mau bayar, buat pemegang kartu kredit dengan nilai pembelian diatas 500.000 rupiah, weks udah murah bingits, bisa cicilan 0% pula. Langsung saja tanpa ba bi bu, bungkus, pembayaran gampang banget dan tenang karena sistem pembayaran sudah diamanin oleh verisign dan kawan-kawan. Cuss.
Ternyata ga lama kemudian sekitar 2 hari, barang sampai diantar langsung oleh kurir. Kondisi barang mantap, tersegel aman, juga disertai oleh tata cara pengembalian barang apabila rusak jadi ngga perlu kuatir deh. Ngga cuma alat elektronik, di blibli.com juga salah satu toko online terlengkap yang menyediakan berbagai macam kategori barang mulai dari aksesoris, perlengkapan rumah tangga, sampai otomotif bahkan motor, tentu menarik apalagi disertai fasilitas cicilan 0% selama 6-12 bulan. Berbagai promo menarik setiap hari juga ada di blibli.com.
So i highly recommend belanja online di blibli.com, selain aman murah mudah dan menyenangkan, bisa berkontribusi go green juga karena ngga butuh bensin untuk jauh-jauh datang ke toko kan, apalagi harga pertamax baru aja naik bulan mei ini, hehe just kidding lads. Last, do shopping responsibly, jangan kebablasan, sisihkan sebagian untuk tabungan dan zakat, bukan begitu, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

5 komentar:

  1. trimakasih infonya gan,,
    sangat menarik,,
    mantap,,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
      hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
      supaya lebih jelas
      silahkan klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. Gan gimana caranya kredit di blibli tanpa pake kartu kredit?

    BalasHapus
  3. Nice For U, Dont Forget Me.. And Yu See My Web - Regards :
    obat kuat viagra
    obat viagra
    viagra asli
    beli viagra
    http://viagra-id.com/obat-kuat/distributor-harga-obat-kuat-viagra/

    BalasHapus