Kamis, 01 September 2011

Balapan di samping rumahnya, Simoncelli bertekad juara di Misano.

Halo, sobat bikers. Hanya berselang seminggu dari race di Indianapolis yang menyisakan sedikit kekecewaan pada Super Sic dikarenakan terpaksa membalap dalam keadaan ban habis dan harus finish di urutan 12. Pembalap Honda kribo ini bertekad untuk lebih baik di balapan selanjutnya di Misano.

Kendatipun sirkuit Misano tidak terlalu disukai oleh si kribo. Simoncelli menganggap hal itu tidak terlalu bermasalah baginya, apalagi sirkuit hanya berjarak beberapa kilometer dari rumah kediaman keluarga Super Sic di Provinsi Rimini, Italia. Well, sudah pasti keluarga dan teman-teman si kribo bakal nonton nih, lha wong letaknya cuman di samping rumah. Tentunya kita mengharapkan performa bagus dari si kribo sehingga balapan menjadi lebih seru ditonton tentunya dengan aksi-aksi si kribo yang belakangan ini sudah sering bikin repot Hohe Lorenzo. Apalagi kalau bisa sih bikin repot Stoner sekalian, wkwkwk. Kalau sama Dani sih mending damai-damai aja lah.


Marco Simoncelli :
"Indianapolis adalah akhir pekan yang sulit. Saya senang setelah warm-up tetapi ternyata bahwa peningkatan kinerja ban hanyalah karena suhu yang lebih rendah dalam pemanasan. Dengan kembalinya suhu lintasan hingga 50 ° C untuk balapan itu bencana yang lengkap. Aku bersenang-senang selama lima lap tapi itu tidak cukup. Ini adalah memalukan, tetapi di Misano saya harap saya bisa naik seperti saya lakukan untuk mereka lima putaran sepanjang seluruh race. Itu adalah harapan saya, bagi saya dan terutama untuk penggemar saya. Misano belum yang baik padaku di masa lalu tapi ada saat pertama untuk segalanya. Ini bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi motivasi yang ada dan saya akan memberikan segalanya. Aku tinggal hanya beberapa kilometer jauhnya dan adanya dukungan dari keluarga dan teman-teman akan membantu saya."

Ayo, podium lagi, kribo. Ane udah nggak sabar liat aksi loe..

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 komentar:

  1. pretomax
    nitip artikel pagi ya kang??
    http://motomotif.wordpress.com/2011/09/02/mitos-di-jalananantara-keagamaan-dan-keyakinan/

    BalasHapus