Sabtu, 20 Agustus 2011

Mudik pakai TVS asik juga lho.....

Halo, sobat bikers. Tak terasa sudah setengah bulan lebih kita menjalani bulan ramadhan. Dan seperti tradisi setiap tahunnya, yang paling mengasyikkan setiap bulan ramadhan adalah pada waktu kita bersiap-siap mudik ke kampung halaman dan merayakan silahturahmi dengan sanak keluarga tercinta disana.

Nah, bicara mudik, brothers. Memang beberapa ATPM besar, sudah mulai beritikad sangat baik dengan mengkampanyekan mudik bareng. Nah, selain dengan menggunakan bis, mudik dengan kendaraan roda dua juga masih menjadi pilihan bagi para mudikers. Tentu selain biayanya yang ekonomis, bagi sebagian orang/bikers tentunya juga menjadi kenikmatan/ritual tersendiri yang dinikmati setiap tahunnya.

Kalau ngomongin mudik dengan motor, tentunya yang paling menjadi concern adalah soal safety, yah sudah rahasia umum kalau mudik menggunakan roda dua itu lebih beresiko ketimbang menggunakan mobil. Hal ini bisa timbul dari kondisi kendaraan yang memang kurang siap dan/atau kondisi pengendara yang kelelahan.

mudik pakai motor : safety first, hindari overload dan kelelahan
Nah, tentunya ini penting diperhatikan. Bagi sobat-sobat yang sudah memilih untuk menggunakan roda dua untuk mudik ke kampung halamannya masing-masingl, selain memahami resiko diatas, juga wajib untuk memeriksakan kendaraan / servis sebelum mudik.


Nah, bagi bikers pemilik motor TVS, bakal ada kabar bagus. So, TVS memfasilitasi persiapan pemudik motor dengan menyelenggarakan "Gebyar Servis TVS-Lebaran 2011". Event ini beroperasi pada 18-20 Agustus 2011, pk. 08.00 - 16.00. Semua pemilik spepeda motor TVS dapat menikmati diskon 50% untuk jasa servis dan diskon 20% untuk pembelian suku cadang dalam rangka persiapan mudik.

posko TVS dan dealer siap melayani pemudik
Berlokasi di lebih dari 100 jaringan bengkel resmi TVS motor di seluruh Indonesia mulai dari NAD, Sumut, Riau dan Kepri, Bengkulu, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, Bali, KalBar, KalSel, KalTeng, SulSel, Sulawesi Barat dan Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sorong.Nah, bagi para pemudik, TVS juga akan menyediakan POS mudik di trayek-trayek mudik tahun ini yang juga dapat dimanfaatkan. Diluar itu, dalam rangka menyambut Lebaran 2011, TVS juga menyelenggarakan promo bagi mereka yang membeli TVS Apache 160 akan mendapatkan jaket kulit Apache. Dan selama perjalanan, TVS i-care juga siap membantu apabila terjadi masalah.

tuh kan, jaket kulitnya keren


Tuh kan, pake TVS, bisa mudik asik juga, tapi nggak boleh lupa.... Safety First, jangan terburu-buru sampai tujuan, gunakan lampu isyarat semaksimal mungkin. Insya Allah selamat di tujuan.... :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 komentar:

  1. safety first=safety riding=sopan berkendara.
    alangkah baiknya jika ditambahkan safety gear. namun safety riding nomer 1, dan tanpa itu safety gear tidak akan bermangaat.

    PETROMAAAKKKXXX

    BalasHapus
  2. sip, masbro. Tambahan yang bagus dan luarbiasa :D

    BalasHapus