Kamis, 11 Agustus 2011

Bukber bareng manajemen TVS, ketemu presdir TVS, eyang Edo, bro henry, dan mas tri!!!

Malam, sobat bikers. Hari Kamis ini merupakan hari yang cukup spesial bagi saya karena saya sebagai blogger kw-sejuta turut diundang oleh TVS Motor Indonesia untuk buka bersama di Resto Goku Shabu - Setiabudi Bld.

Tidak tanggung-tanggung, dalam acara gathering yang terbilang cukup sederhana tersebut turut hadir pejabat tinggi TVS Motor Indonesia yakni Bapak BLP Simha (Presiden Direktur), Bapak Darmady Tjuatja (COO),Bapak Pramod Kulkarni (Head of Engineering), Bapak M.Setiawan (Sr.Manager Marketing), dan tentunya Ibu Mieke sebagai Corp. Comm.

suasana bukber
Blogger yang ditemui pun termasuk blogger-blogger kondang seperti Legend RSA Eyang Edo, Henry Bodats, Stephen Langitan, dan tentu saja Mas Tri yang masih terlihat belum pulih benar kondisinya, serta blogger-blogger lain.


Selain sebagai ajang temu akrab dengan blogger dan wartawan, manajemen TVS sepertinya juga memanfaatkan event ini untuk menjaring kritik dan saran dari penggiat roda dua yaitu para blogger ternama yang diundang disitu. Terakhir, masing-masing blogger dan beberapa wartawan diganjar dengan satu buah goody bag yang isinya .... pokoknya asik deh. Bravo..TVS Motor Indonesia !!!

kenang-kenangan dari TVSMI
*) Mohon maaf jika gambar burem, cuma pake hp soalnya :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar