Senin, 18 Juli 2011

Ngintip calon skutik baru Honda Ruckus

Berdasarkan rumor yang terpercaya dan hasil dari blog walking, maka disinyalir Honda AHM akan melakukan terobosan baru pada strategi blue ocean dengan mengeluarkan matik adventure yang di luaran diberi nama dengan Ruckus.

Honda Ruckus ini ternyata digandrungi oleh orang-orang Eropa dan Amerika. Modelnya yang serba naked seperti Sach MAd Ass membuat motor ini sangat unik dan satu-satunya. Untuk spesifikasi mesin, sudah memakai radiator dan 11-12 dengan mesin Vario / PCX.

*Fitur istimewa : Jok yang mengambil teknologi dari Kymco, bisa dilipat untuk sandaran. Asli OKE banget fitur ini bagi yang udah coba ngerasain pasti ketagihan fitur model gini !!

Check this out.





Gambar diatas adalah Honda Ruckus versi 250cc atau lebih dikenal dengan nama Big Ruckus. Kalau keluar disini kemungkinan besar displacement-nya 110-125 cc, namun bentuk dan fitur seharusnya tidak banyak berubah.

Gimana pendapatnya, bro? Kalau menurut saya sih motor ini KEREN-out of the box !!!. Jujur gwe bosen liat matik model "mio" yang dikerluarkan hampir semua pabrikan Jepang sekarang ini :P

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar