Selasa, 19 Juli 2011

Hey, wake-up Suzuki !!!


bikin jadi motor semprot, mesinnya samain plek aja, simple kan, pasti laris
Gregetan sama ulah si Suzuki yang akhir-akhir ini terkesan nggak niat jualan, jelas-jelas mereka tahu bahwa Satria FU satu-satunya ujung tombak penyelamat Suzuki.

Ya, udah rahasia umum lah kalo penggemar Suzuki ingin Suzuki yang dulu, dimana performance bike bisa didapatkan dengan harga yang reasonable contohnya ya siapa lagi kalau bukan FXR 150, RK Cool, dan FU 125 pada waktu itu.

Sekarang, agaknya semua sudah terlambat bagi Suzuki, CBR 150 R sudah akan brojol dengan harga yang kompetitif. Lalu apa masih ada yang bisa dilakukan Suzuki ? Ya wake-up donk, nggak usah pake acara pembuktian 100 jam segala, kita udah pada tahu kualitas motor jepang pada umumnya kok. Segera rilis GW 250 sebagai turning point, dan nggak pake lama. All new Tiger sebentar lagi keluar, jangan sampai kehilangan momen lagi.

Yap, tak lain dan tak bukan GW 250 ini hanyalah sarana supaya mata konsumen melirik dulu ke Suzuki. Setelah itu, baru blar. Gempur dengan produk2 performance bike, FXR reborn, Satria FU, dll. Percayalah, masih banyak diluar sana yang menantikan produk-produk performance bike dari Suzuki yang terkenal kencang itu, dengan catatan semua harga harus lebih murah dari performance bike-nya Honda yang lebih top dari sisi brand image.

Bisa nggak, Suzuki? Harus bisa donk, India aja bisa, kalau nggak yah ke lauutt ajeee luu.....

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

  1. Satria FU.. kenceng emang.. tapi ngeri euy wakwak :D

    BalasHapus