Selasa, 19 Juli 2011

CBR 150 overprice : Tau gitu, mending AHM CKD-in CBR 250 saja, lebih punya

Motor sport yang dinanti-nanti ternyata harganya nggilani, 33jt bok. Harusnya AHM mbok ya mikir, daripada ngeluarin CBR 150 dengan harga segitu yang sudah pasti harus dibarengi dengan penyediaan infrastruktur pendukung, maka bisa menjadi mubazir.

Kok mubazir? Ya jelas toh, CBR 150 jelas gagal memenuhi ekspektasi harga yang selama ini berada di angka tertinggi 29 juta. Dengan kata lain, seperti menjadi antiklimaks / bikin ilfil, bahkan harganya mendekati CBR 250 std. CBR 150 dengan 33jt nya tidak akan mempunyai daya tarik kompetitif apapun, yang ada justru daya tolak.

AHM yang sudah menjadi produsen motor terbesar seharusnya mengetahui hal ini, dan bisa memilih sehingga seharusnya opsi lebih baik bisa diambil dengan men-CKD CBR 250 sehingga harganya bisa mendekati Ninja RR atau setara 35jt-an. Impactnya pasti lebih besar dan makin laris-manis, apalagi sensasi motor 250cc pastinya berbeda, dimana di negeri kita motor berkubikasi 250cc sudah dianggap bak moge.

cakep tapi kok jual mahal? Lupain aja, masih ada yg lain kok :D
Wah, payah juga nich AHM... Sayang banget padahal potensial market CBR 150 R sangat besar, kini dibiarkan hilang begitu saja. Jelas Yamaha pun bakal tersenyum-senyum melihatnya, pasti V-ixionnya makin laris-ris-ris...

Bagaimana pendapat bro-bro yang lain? :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar