P 220 F |
Apa aja tuh ?
1. Fisik yang lebih besar, padat, dan berisi. Yah, jujur saja ketika pertama kali melihatnya, motor ini jauh dari kesan ganteng bagi saya, apalagi masih memakai dobel shock di belakang yang berkesan kuno. Namun seiring berjalannya waktu menemui Pulsar 220 F di jalan, baru keliatan gantengnya. Macho banget, brosis. Tak salahlah Bajaj sesumbar pada produknya yang satu ini, apalagi lampu projectornya itu yang ehm, sedap banget dilihat apalagi pada waktu malam, yakin enggak kalah sama kelasnya CBR 250 R sekalipun. Hal ini jika dibandingkan dengan Pulsar 200 NS yang berdimensi kecil dan malah lebih mirip Pulsar 135 LS.
gagah dan berisi |
P 200 NS mesin besar tapi agak cungkring *dibanding 220 F |
2. Mesin powerful namun sederhana. Nah, mesin P 220 F memang memang bukan tipe hi-performance dengan penggunaan radiator dan perangkat pendukungnya, namun tenaganya yang mencapai 21ps terbilang cukup mumpuni dalam penggunaan dalam dan turing luar kota. Kelebihan mesin tipe konvensional adalah perawatannnya yang lebih mudah, hal ini jika dibandingkan dengan Pulsar 200 NS
3. Harganya terjangkau. Ya, bagi yang tidak terlalu mementingkan harga jual kembali dan intangible value, sudah barang tentu fitur P 220 F ini jauh melampaui motor jepang sekelas bahkan melampaui value yang ditawarkan oleh minerva yang notebene adalah motor cina.
4. Kualitas yang baik. Ya, motor ini diproduksi oleh Bajaj, dan semua orang tahu reputasi kualitas pabrikan ini.
5. Bensinnya masih bisa minum premium dan irit. Wow, suatu fitur yang juga OK punya.
6. Menang adu kenceng sama bebek 125cc.... (yang ini abaikan saja)
Jadi bagi yang ingin meminang motor bertenaga besar dengan harga murah dan kualitas baik, rasanya Pulsar 220 F ini bisa dijadikan pilihan terbaik... terlepas dari iklannya yang sangat buruk rupa...
Mari berkomentar, bro ... :D
yes memang memikat nih motor
BalasHapuswah jadi semangat lagi nih buat meminang 220F daripada nunggu bajaj 200NS, ..... masih bisa minum premium ya......maknyuss lets ride to dealer :-)
BalasHapusKeren Emang Nih Motor, Jadi Juga Deh Ane Meminangnya... :-)
BalasHapuspoin 6 ngena banget...whahahah
BalasHapusbarang ane masih inden di dealer pasar baru :) moga 2 minggu lagi nyampe rumah
aku setuju bro.. aku sampai sekarang masih pake pulsar 180cc, udah 5 tahun g da masalah, bensin tetep seirit pas beli pertama dulu, masih minum premium tok cer, tarikan makin galak pas aku bobok knalpot orinya.. tenaga makin cihuii dan bensin tetep seirit standar!!... kalo ga percaya, datang ke jogja, aku kerja di artha digital jalan urip sumoharjo depan hotel grand aston., jogja
BalasHapuskalo spare part gmana gan susah gak mahal gak ane cuma antisipasi ane baru ngeboyong pzz0
BalasHapusPusar 220f....memang...ok.tdk kalah tenaga dgn yng sekelas nya....slama sya beralih ke pulsar india..h h h h nyanyi...bagus bagus..ga ngirok dan ngorok....jkt..jigya...dah..4 pp..top.mesin adem..bbm irit...ok sobat....
BalasHapus
BalasHapuskeren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
cara mendapatkan uang dari internet
pulsar 220f emng sip, irit, bertenaga, dan sporty
BalasHapusBaru minang pzzo second tarikan wow mancub di betot dengan motor yg cc 250 masih nandingin juss
BalasHapusMemang joss di adu sama ninja 250R juga masih ngimbangin walaupun akhirnya kalah tapi tetap bangga.
BalasHapusSalam dari Tangerang