Rabu, 03 Juni 2015

Daripada ke toko mending belanja di blibli.com, pasti lebih murah, pasti cicilan 0% lagi

Ni Dulunya, aktivitas belanja online identik dengan pemborosan. Entah itu pemborosan waktu ataupun biaya. Namun semenjak saya mengenal situs blibli.com agaknya bisa jadi anggapan diatas kurang tepat. Pasalnya dengan mencoba belanja online di blibli.com, rasanya kok produknya malah lebih murah dan lebih mudah didapat ketimbang belanja ke toko, aman pula. Daan yang paling super (ala mario teguh) pasti bisa dicicil 0% tanpa harus pakai kartu kredit bank tertentu (mendukung multi bank terbanyak)
Lho kok bisa?
Belum lama ini, ponsel saya satu-satunya mati total, dan karena saya bukan tipe orang yg gadget freak suka punya 2-3 hp sekaligus, terpaksa deh saya harus cari penggantinya secepatnya dan penginnya yaa juga murah,sob. Walhasil dari hasil googling nemu lah promo ponsel android global murah. Murahnya kayaknya sih pakai banget kare waktu itu nggak sampai 1 jeti udah spek dewa bisa buat main game 3D, oiya ponselnya masih dipakai sampai sekarang ni. Lebih kagetnya lagi ternyata produknya juga gratis pengiriman bro dan ke seluruh indonesia. Gile man, ini sih oke banget, cuma ya waktu itu masih ragu kirimnya bakal lama atau cepet tapi karena first time ya okelah sekalian nyoba.

Yuk belanja online, aman kok

 Nah ini dia bagian favoritnya, pas mau bayar, buat pemegang kartu kredit dengan nilai pembelian diatas 500.000 rupiah, weks udah murah bingits, bisa cicilan 0% pula. Langsung saja tanpa ba bi bu, bungkus, pembayaran gampang banget dan tenang karena sistem pembayaran sudah diamanin oleh verisign dan kawan-kawan. Cuss.
Ternyata ga lama kemudian sekitar 2 hari, barang sampai diantar langsung oleh kurir. Kondisi barang mantap, tersegel aman, juga disertai oleh tata cara pengembalian barang apabila rusak jadi ngga perlu kuatir deh. Ngga cuma alat elektronik, di blibli.com juga salah satu toko online terlengkap yang menyediakan berbagai macam kategori barang mulai dari aksesoris, perlengkapan rumah tangga, sampai otomotif bahkan motor, tentu menarik apalagi disertai fasilitas cicilan 0% selama 6-12 bulan. Berbagai promo menarik setiap hari juga ada di blibli.com.
So i highly recommend belanja online di blibli.com, selain aman murah mudah dan menyenangkan, bisa berkontribusi go green juga karena ngga butuh bensin untuk jauh-jauh datang ke toko kan, apalagi harga pertamax baru aja naik bulan mei ini, hehe just kidding lads. Last, do shopping responsibly, jangan kebablasan, sisihkan sebagian untuk tabungan dan zakat, bukan begitu, bro :D

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

3 komentar: